RSS

TAHUN BARUAN



            Sabtu malam atau tepatnya malam minggu tanggal 31 Desember 2013, di saat itulah saya pergi reflesing dan untuk menghilangkan rasa penasaranku tentang malam tahun baru. Di hari itu, tetangga saya mengajak saya untuk pergi malam yang ramai di setiap tahunnya, akupun menerima ajakannya. Alat transportasi yang saya gunakan saat itu adalah sebuah mobil cerry yang sudah di pesan oleh tetanggaku yaitu khusus untuk nanti malam. Dan sehabis sholat isya’, saya pun berkumpul di salah satu rumah tetanggaku.

Sekitar jam 18:40 saya, tetangga dan teman-teman saya berangkat dari rumah dengan menggunakan sebuah mobil cerry yang telah kami pesan. Kami pun berangkat, tempat yang pertama kali kami kunjungin yaitu ke kamal (pelabuhan), setibanya disana kami keliling-keliling di sekitaran tempat sana. Tempatnya begitu indah dan juga ramai dengan oranng-orang. Setelah selesai keliling-keliling di sana, kami semua merasa lapar lalu kami membeli makanan di sekitar tempat situ.

            Setelah kami selesai makan, lalu kami kembali menikmati suasana yang indah disana. Setelah beberapa jam kemudian, kami pun menjadi merasa bosan, lalu kami meninggalkan tempat itu dan pergi ke tempat yang lain. Saat itu kami pergi ke Plaza Bangkalan, disana kami jalan-jalan dan juga sambil belanja. Setelah puas jalan-jalan di tempat sana, lalu kami pergi dari tempat situ. Setelah keluar dari Plaza Bangkalan, kami pergi ke Stadion Glora Bangkalan. Ternyata disana tempatnya lebih ramai dari tempat-tempat yang telah kami kunjungi sebelumnya serta disana juga ada hiburannya yaitu “Orkes”. Disana begitu ramai sekali dengan orang-orang, sampai-sampai jalanpun jadi macet.

            Kami semua menikmati suasana di malam itu. Ketika sudah jam 12 pas, banyak kembang api yang di nyalakan untuk menyambut tahun baru. Kembang api tersebut sangat indah di lihat atau di pandang, beraneka macam kembang api yang di nyalakan pada saat malam itu. Ketika kembang api di nyalakan, suasana di tempat itu semakin ramai sekali, semuanya pada menyambut tahun baru. Setelah kembang api itu selesai, lalu kami kembali atau pulang ke rumah.

            Ketika di pertenghan jalan mobil yang kami tumpangi mogok, lalu kami keluar dari mobil tersebut sedangkan sopirnya memperbaiki mobilnya. Setelah 1 jam kemudian, ternyata mobil tersebut belum bisa juga dinyalakan mesinnya. Sehingga saat itu kami semua yang menunggunya capek dan ngantuk banget karena pada saat itu hari sudah malam bangetz. Karena tak kuat merasa ngantuk saya, saya pun tidur di dalam mobil paling belakang dan yang sebagian dari kami masih menunggu di luar.

            Sekitaran jam 3, akhirnya mobil yang tadinya mogok ternyata sudah selesai di perbaikinya dan kami bisa melanjutkan perjalanan kami untuk kembali ke rumahnya kami. Lalu kami semua masuk ke dalam mobil dan kami pun berangkat. Sekitaran jam setengah 4 kami pun sampai di rumah kami masing-masing. Ketika itu saya capek sekali pengen langsung istirahat, namun sebelum itu saya masih sholat subuh terlebih dahulu sebelum saya tidur karena itu sebuah kewajiban kita semua. Setelah selesai sholat saya pun langsung istirahat karena lelah dan juga ngantuk sekali.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar