RSS

MASA-MASA KECILKU



            Kalian pasti sudah tahu gimana rasanya ketika waktu kecil, pastinya seru bukan ? kalau saya pastinya dong karena waktu kecil saya di sayang-sayang, di manjain, dan juga gak sering di marahi sama orang tua meskipun saya bermain terus dengan temanku. Tapi kalau sekarang mungkin di marahi. Apalagi kalau waktunya sekolah, saya wajib berangkat ke sekolah karena itu adalah kewajiban saya untuk mencari ilmu agar tercapai cita-citaku. Amiinn..

Di suatu hari, tepatnya pada hari minggu, saya bersama teman saya  berniat untuk pergi ke pantai pocogan, semalam sebelum pagi itu kami sudah sepakat untuk bangun  sekitar jam 4 pagi agar nantinya tidak kesiangan yang mau pergi ke pantai. Saya pergi ke pantai hanya untuk berolahraga sebagai pengisi waktu kosong saya selagi hari libur dan juga untuk menyehatkaan badan saya.

            Saya pun bangun jam 4 pagi itu, setelah selesai sholat shubuh, saya pergi menyusul teman saya, diantaranya adalah Ima, Via, dan sepupu saya yang bernama Sinap.  Disaat itu kami masih kecil, kami masih takut dengan yang namanya setan oleh karena itu kami berangkat saat cahaya mulai menerangi pagi yang sejuk dan indah ini. Setelah itu kami berangkat dengan perasaan sangat girang sambil bercanda gurau.

            Setelah sampai di pantai pocogan, tidak hanya kicauan burung saja yang terdengar di telinga, suara ombak juga menambah keindahan suasana pagi di pantai ini. Mataku selalu tertuju kepada dua hal yang ada di saat pagi itu. Yang pertama saya selalu melihat keindahan ombak  dan pulau-pulau yang terlihat jelas di pagi itu. Dan yang ke-dua  saya selalu melihat teman-teman saya yang sedang berenang di pantai itu, ketawa pun mengundang saya.

            Selain itu, saya dan teman-teman mencari kerang-kerang kecil yang ada di pinggiran pantai. Sebenarnya, saya tidak begitu suka memakan kerang, namun hanya untuk memuaskan diri saja. Dengan kelihaian tangan ku, saya dapat mengumpulkan banyak kerang. Setelah hati kami senang dan puas, kami pun pulang. Letih pun kami tidak terasa akibat kebahagiaan tadi. Sungguh indah masa-masa kecilku dahulu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar