RSS

Kecelakaan



            Pada tahun yang lalu tepatnya hari jum’at, aku bersama temanku pergi ke Bangkalan. Dia ingin pergi ke rumah temannya di Bangkalan karena tugasnya ada dengannya. Dia sekolah di SMAN 4 Bangkalan. Selain kami pergi kesana, kami juga pergi ke sekolah SMP kami yaitu SMPN 06 Bangkalan, aku kesana untuk mengembalikan kostum dramband, dan pergi ke toko untuk beli sesuatu, serta sebelum pulang kami pergi ke tempat prinan untuk ngeprin tugasnya temanku.

            Pada saat itu kami pergi dengan menggunakan sepeda motor temannya aku yaitu sepeda motor “Beat”. Kami sama-sama menggunakan helm karena takut ada polisi. Sebelum kami berangkat, mamanya temanku sempat nitip sesuatu atau barang-barang untuk di jual di tokonya karena mama temannya aku membuka toko dirumahnya. Setelah itu kami pun berangkat dengan sangat hati-hati, dan yang menyetir yaitu temanku.

            Sebelum aku bersama temanku pergi ke rumah temannya temanku, kami masih pergi ke sekolah SMP kami di Bancaran. Setelah aku mengembalikan kostumnya, namun aku masih main-main disana sambil melihat anak-anak yang latihan dramband. Sepulang dari sana, kami pergi ke rumah temannya aku di Bangkalan untuk ngambil tugasnya karena teman temannya aku tersebut tidak pernah masuk sekolah, maka dari itu temanku ngambil tugasnya dirumah dia. Dan alhamdullah waktu kami ke rumahnya, dia ada di rumahnya.

            Setelah ngambil tugasnya temanku, kami pun langsung pulang, dan pergi ke toko ANDA untuk membeli pesanan mamanya temanku, setelah semuanya terpenuhi atau sudah di beli semua kami kembali, tapi sebelum kami pulang diri situ, temannya aku masih mampir ke warnet untuk ngeprin tugasnya. Ketika itu yang nyetir masih temanku, namun ketika hampir sampai ke warnet tersebut, temanku nyuruh aku yang nyetir atau menggantikan dia karena dia bilangnya takut yang mau nyebrang.

 Akhirnya akupun mau menggantikannya, namun apa yang terjadi musibah menimpaku. Pada saat aku mau menyebrang, tiba-tiba ada sepeda motor yang melaju sangat kencang dari sebelah selatan padahal sebelum aku nyebrang, aku sudah sangat hati-hati dan juga sudah noleh kiri-kanan. Akhirnya kami berdua pun jatuh, helm kami terlempar jauh, dan barang-barang pesanan mamanya temanku pada jatuh semua. Orang yang menabrak kita juga jatuh, dia seorang laki-laki. Dari kejadian tersebut, untung saja aku sama temanku tidak terlalu parah lukanya, namun tanganku menjadi kram, temanku juga pinggangnya sakit, dan lelaki yang nambrak itu lukanya agak parah dari kami, tangan, kaki luka-luka semua tapi dia tidak kenapa-kenapa dan sepeda miliknya rusak. Sepeda yang kami naikin untung tidak kenapa-kenapa cuman saja kaca sepionnya pecah satu.

            Dari kejadian tersebut ada tetangganya aku yang melihat, meraka rombongan yang baru pulang dari jalan-jalan, lalu mereka membawa kita pulang dengan menggunakan mobil yang mereka naikin, sedangkan sepeda motor temanku di bawa oleh tetangganya aku. Di smping itu, aku sangat takut dan merasa bersalah banget sama temanku karena aku sudah buat dia jatuh dan sekarang kesakitan serta sepeda motornya takut kenapa-kenapa.

            Setelah sampai dirumah kami berdua langsung di bawa ke tukang pijet takut ada yang parah. Kami pergi ke tukang pijet di Arosbaya, aku dianter kakakku, sedangkan temanku dianter mamanya, setelah sampai di tempat tukang pijatnya, temanku yang di pijet duluan dan setelah itu baru gantian dengan aku. Setelah selesai dipijet, tukang pijetnya tersebut bilang kalau kami berdua tidak kenapa-kenapa dan dia juga nyuruh kami kembali lagi kesitu setelah 3 harinya. Dan kami pun pulang.

Alhamdullah setelah dipijat, badanku sudah agak enakan dan juga keesokan harinya aku bisa sekolah dan temanku pun juga bisa sekolah. Tapi aku masih kepikiran dengan sepeda dia, berapa yang harus aku ganti tapi setelah ibuku nanyak, namun katanya mama temanku tidak perlu diganti karena ini bukan disengaja malainkan kecelakaan, dan ia bilang juga yang penting kami berdua tidak kenapa-kenapa. Sejak kejadian itulah aku sampai sekarang masih agak takut untuk nyambrang di jalan raya yang ramai.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar